Senin, 26 Januari 2009

Kaget...


Kemaren itu hujan deres banged.selalu deh, tiap jam 5 dah deres pol aja tuh hujan. Sampe malem deh. Genangan dimana mana. lalu lintas rame banget klakson sana klakson sini. riweh.


Aq tau semuanya karna emang sejak sore sampe malem dah di pinggir jalan. eh tiba tiba aja bRuakkkk.....jantung serasa mau copot.Depan warung persis ada pengendara sepeda motor berkecepatan tinggi nyudruk sepeda yang lagi diparkir depan warung. gileeee...

jelas jelas tuh sepeda adannya dipinggir banget,kok bisa bisanya malah kena seludruk dr depan.ck ck ck. ugal2 an neh.


Semua yang lagi dalem warung kaget...apalagi aq. Depan q persis . Untung bukan sepeda punya kita. Sepeda punya temen suami yang lg mampir neduh. Pengendara yang ugal2 an tadi jatuh terjerembab. si mz nolongin sampe basah smua emang masih kondisi ujan lebat. kasian sih sebenernya...doi tangan nya bengkak. Gag tau kenapa. kaya'nya pas nyetir udah bengkak,jadi mungkin gag seimbang aja bawa motor nya.Dan lagi dia bawa tabung gas di depan. Mungkin itu juga yang bikin keseimbangan motor oleng.


Semula si pengendara ugal2 an itu gag mau ganti motor yang udah dia tabrak. Wah suami langsung kepancing emosi aja. si pengendara emang gag dalam kondisi normal saat itu, klo menurut si mz dia itu lagi mabuk. Ya iyalah...mengendarai motor kecepatan tinggi dalam kondisi hujan lebat dan menabrak motor di pinggir jalan. Apa itu gag eror. klo motor diparkir di tengah2 badan jalan jelas aja wajar klo kena tabrak. Ini jelas2 di pinggir jalan....eh masih kena tabrak juga. dodolz deh


Si pengendara disuruh ganti kerusakan motor yang terparkir dan kena tabrak tadi. kondisinya dah parah banged, bodi depan nya bengkong2....terus ban motor nya juga kempes seketika. dan waktu di starter gag bisa hidup. eh yang nabrak mau main ngacir aja. Tanggung jawab coy.

tapi emang dasar orang mabuk...dia ngotot aja mau ngajak ke bengkel sepeda...tapi yang ditunjuk itu pabrik rokok sebelah gang rumah tanjung. dudulz deh


sampe ujan nya udah hampir terang...dia masih ngeyel aja.gag mau nyerahin identitas buat jaminan.ktp sim atau stnk nya. wah gag beres nih. karna dia bawa tabung gas elpiji 3 kg itu..ya itu yang kita sita sementara. sampe dia mau ganti rugi kerusakan yang udah dia bikin.


Wah..hujan deres yang bikin jantung deg2 an kemaren itu. Oh ya katanya kemaren ada gerhana matahari. tapi kami gag bisa melihat. karna tertutup awan tebal. kemungkinan yang bisa melihat sodara2 yang ada di daerah jakarta dan sekitar lampung. gerhana matahari kemaren itu disebut gerhana matahari cincin,seperti di atas INsyaallah penampakan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komen disini nih.....