Jumat, 08 Mei 2009

none

Lagi bingung ngasih judul.jadinya none aja deh.hehehehe.Beberapa kabar gembira dan juga sedih muter2 aj. melihat banyak sekali peristiwa miris juga. Meski semua makhluk diciptakan gag sempurna, tapi....terkadang mulai sadar bahwa Allah sungguh2 maha adil.

Begitu banyak hubungan tanpa nikah berbuah anak dalam rahim. Meski itu perbuatan tercela, mengapa aq gag bisa memandang itu semua jelek? hanya karna malu....lalu calon baby harus digugurkan.Miris banget ya ? Sedih banget. Klo boleh jujur, aq sungguh sudah lelah berusaha. Tapi bukan karna aq sudah gag ingin lagi berikhtiar untuk mendapatkan baby.

Gag ada usaha yang sia2 bukan ? asalkan kita berserah diri kepada Allah. Aq juga melakukan itu saat ini. Biarlah hanya Allah yang menentukan semuanya. Klo saat ini bukan saat yang tepat, mungkin esk..mungkin lusa....mungkin lusa lagi. Aq akan sabar menunggu.

SEmoga kami bisa sama2 dewasa menjalani kehidupan rumah tangga ini. Gag selalu mengeluh...gag selalu menangis jika lelah. Allah maha tau semua hamba2 nya, maha mendengar..maha pengasih..tentu juga maha penyayang. JIka semua sudah tepat pada waktunya, kami tentu akan bahagia.

Sekarang2 ini....kami bahagia ada Niken....ada Ais ada pula Ghazi. Mereka penghibur lara kami, selalu membuat kami bahagia. Apakah hal seperti itu masih membuat kami merasa sepiew? Insya Allah tidak.

Semoga untuk seorang kawan yang telah menjalani fase dalam hidup. Bersemangatlah....apapun yang terjadi itu sebuah pilihan hidup. selamat berbahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komen disini nih.....