Rabu, 18 Februari 2009

Akhirnya dikabulin juga....




Itu tuh...di warung maunya ada tv. hehehehe. abis klo siang2 jaga sendiri suka ngantuk2 sendiri deh. Musik sih ada...tapi males klo musiknya itu2 aja. Sementara dvd player cuman dianggurin di rumah. deket warung malah ada rental film. Sayang bgt klo cuman bengong gag ngapa2 in nunggu pembeli. Mending ntn tv kan ya.

Kemaren spik2 ma misua. mending dibawa ke warung deh tv 14" di rumah itu.meski dah jadul tapi pic nya masih oke punya.Ya emang dianggurin sih,soalnya si tv gede dah teronggok dgn manisnya di ruang depan. Yang ada si 14" cuman nangkring di atas lemari kamar. Klo dulu jaman kita belum ada usaha sambilan itu,masih suka lah ntn2 tv di kamar. Tapi sekarang ?boro2 ntn tv sore2. malem aja cuman ntn tawa sutra yang jam 9 mpe jam 11 itu. dilanjutin ma film2 holywud klo ada. Klo gag ada ya mending bu2x deh. Males ntn sinetron..paling2 bikin pusing kepala.hihihihiih.maaf bukan gag cinta prosuk lokal,tp selain sketsa2 komedi atau berita aq paling males ntn tv.klo suami jls lah mending main ps.hehehehe

Akhirnya si mz setuju juga ngangkutin tuh tv ke warung,dengan konsekuensi aq gag bakalan bolak balik call klo dah sore dan si mz lom juga bantuin di warung.heheheh.its ok lah dah ada hiburan ini. Paling gag sore2 bisa ntn berita...ato acara2 infestigasi semacam mata2 itu.klo gag ada film bgs kan bisa psg dvd player.asik2.janji gag bakaln bolak balik call. INsyaAllah klo gag kepepet.

Jadi semangat ke warung abis plg krj nanti. spiik2 soal banner,aq masih belum juga bikin.sebenernya banner lmyn ngebantu juga sih. supaya tempat usaha kami yang mngil itu bisa ke publish,paling gag ada yang tau lah klo disitu ada ce manis yang jaga...lololo kok jadi ngaco.maksutnya klo disitu ada yang jualan gitooo.

bikin banner musti ada budget juga sih. Paling gag 100 an lah. Dan biaya mendadak seperti itu belum ckp anggarannya. Jadi musti prepare lagi maybe bln depan ini lah.semoga aja.amien

trims ya Allah dah kasih nikmat dalam hidup kami yang tiada taranya. meski kemaren dengan sebelnya musti beli durian lg. sekarang bukan karna harganya. Ya Allah ampun...aq dah bener2 gag tahan dngan baunya. sepanjang malam sampe pagi ini nasih pening karna mabok .hihihhi. sekali lagi demi si mz yang ngidam trs gag ada habisnya.waktu pak TUGI nitipin sekeranjang durian di warung nya mb IS (aka mbk sepupu q) dengan senengnya mb IS nyiumin tuh duren .hiiiy. hemmm...wangi e...wenak iqi (hm..harumnya...enak ini ). stop sirik deh ama org2 yang suka duren itu.dan aq ngumpet dengan suksesnya.

Ah..semoga hari ini tetap penuh warna,ngmg2 soal usaha baru si mz,alhamdulillah ma Allah dberi kelancaran juga. heheehhee.meski mengeluh tiada tara saking capeknya masih ada. maklum lah 2 minggu dah off di rumah,mulai krj jadi kaget kali bodinya. semoga tetep lancar selamanya deh.

masih kengen Ghazi juga..karna dah beberapa hari ini gag ketemu.kemaren rencana nya mau ke warung sore etlis klo ada ghazi di rumah.eh ghazi gag ke rumah gading..ya sudah mending berangkat pagi2 deh. Main2 ma ghazi selalu bikin aq seneng sih.Meski suka bikin aq sebel klo dah nakut2in kucing. tapi aq selalu aja kangen ma dia.

Karna Ais dah gede,jadinya kadang suka main sendiri dan aq ya dicuekin. Paling2 minta main bu guru2 an.hehehehhe.aq yang suka setengah hati.Ya sapa yang gag males,segede ini masih jadi muridnya,....dan si guru yang masih imut itu suka nyuruh2 baca n nulis ,wakakakakaa.
Ah..anak2 selalu deh bikin ketawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komen disini nih.....