Sabtu, 14 Februari 2009

Ngatur keuangan ...bikin sakit peyut.hahahaha

Hehehehehe list belanja udah diminimalis sebulan ini,tapi kok masih sakit perut aja lihat grafik pengeluaran.hehehehehhee

Yang musti ditambah pendapatannya nih.Satu yang dipelajari ya itu...musti ada post untuk keperluan tak terduga. Karna emang ada lah kebutuhan tak terduga itu. Semisal beli baju2 buat ponakan.wkwkwkwk. Abis anak kecil suka bikin iri, Baju2 nya full kaler.sapa juga yang gag pengen beli.Meski kadang cuma lapar mata belinya. Yang dibeli in juga belum tentu mau make nya.

Semoga aja semua tetap berjalan lancar deh,amien. Klo sakit perut terus ntar jadi tambah stres. Di enjoy kan saja lah semua ini.Ada pemasukan alhamdulillah...ga ada ya wes diem aja.

Pengen bikin tabungan untuk si kecil kelak. mayan kan klo bisa di save sekarang,untuk biaya sekolah....dan keperluan pendidikannya kelak bisa terpenuhi dengan baik. Amien deh untuk satu ini. Rencananya mau aq pisahin dari tabungan kami ber 2.Belum realisasi sih..masih sebatas wacana aja. Tapi akan aq wujudin mulai awal bulan ini. semangat!!!!

Ya ..meski aq juga belum tau kapan Allah kasih aq titipan...mungkin cepat....atau juga diperlambat. InsyaAllah semua akan aq siapin.

ya wes.....mau lanjotin kerja ....ciaooo


1 komentar:

  1. Ya ..meski aq juga belum tau kapan Allah kasih aq titipan...mungkin cepat....atau juga diperlambat. InsyaAllah semua akan aq siapin.

    >>> sama deh kita. masih nunggu dikasih momongan...

    BalasHapus

isi komen disini nih.....