Jumat, 27 Februari 2009

Jalan jalan pagi sama Ghazi

Hari ini....masuk siang. Ada planing jjs sih. itu beli in sendal buat suami. Jadi ya...entah kenapa sendal buat suami itu musti beli dari besi kek nya. Abis tiap 2 bulan sekali ganti.

Itu sendal buat sehari hari aja. yang dipake juga cuma itu-itu aja. Gag mau yang lain. Ya....sebentar juga rusak deh. Kasian banget sih,kemaren ujan..pulsa abis. Terpaksa lahdeposit di hari hujan itu. Deras lagi. Eh kata suami keabisan bensin. sandal putus....kasian banget.

nah..maka itu hari ini aq beli in dia sendal.sengaja perginya ke pasar sekalian jjs. Ajak si Ghazi karna emang aq jarang banget ajak dia pergi. Kami cuma berdua aja,eh dia juga gag mau mandi dulu. rembes jadinya. Biarin lah....masih pgi ini. klo gag salah tadi pergi sekitar jam 9 pagi deh.

Nympe Ramayana belum buka.aq ajak jalan ke arah matahari...sengaja gag aq gendong biar dia jalan aja. Tapi klo pas lewat pengemis dia takut,mungkin suatu waktu bisa diajari untuk memberi kepada mereka ya. Nanti deh aq ajarin. klo di rumah sih sudah sering,cuman gag pernah klo pas keluar jalan jalan. Akhirnya nyampe juga di toko mainan anak anak. Boleh lah sekali ini dia milih maina apa aja yang dia suka. Toko mainan ini bukan mainan mahal untuk ukuran kami. Paling mahal sekitar 50rb an lah.
Muter2toko..lihat lihat....akhirnya dia ambil mainan kereta api yang pke batrei dan ada rel nya. Oke lah..ambil....terus aq ajak dia keliling lagi. Untuk si mbk Caca aq beli in isi binder, karna dia lagi sukaaa banget ma binder dan segala macem isinya. dan celengan yang pke kunci. Ini juga melatih mbk Caca untuk lebih giat lagi menabung. Klo si adek kan belum begtu ngerti, paling cuma suka masuk2 in koin ke celengan tapi kadang2 suka ditumpahin lagi. Maybe akan lebih baik klo dah sekolah nanti.

Setelah terbeli beberapa mainan, kami pun beranjak pulang. Bukan ke rumah..melainkan menuju toko sendal sepatu yang jaraknya dari toko mainan lumayan jauh juga. Lagi2 dia harus jalan....sepanjang jalan hanya diem.karna mungkin lesu belum mandi. Tapi dah sampe toko sendal riang lagi kok. Dibantu Ghazi aq milih2 sendal buat suami. aka pakde nya. hehehee. Kali ini semoga aja lebih awet deh..etlis sampe 6 bulan InsyaAllah. KLo cuma bertahan 2 bulan terus..betapa borosnya..hehehheee. Klo aq...sendal emang lumayan banyak koleksi..tapi itu juga sendal2 murah....yang 10rb dah dapet sesuai keinginan. Lha klo sendal cowok..mana ada yang murah. Ada sih biasa yang harga nya juga mungkin 10rb an...tp apa iya bisa sampe 2 bln. Dah pernah nyoba aja cuma sampe seminggu aja.

Jadilah sendal ini...aq beli in yang sedikit mahal, tentu dengan pertimbangan supaya bisa lebih awet.
Ah ..pokoknya sangat menyenengkan bersama Ghazi tadi pagi. pengen deh ajak dia pergi berenang. tapi kapan ya ?

4 komentar:

  1. ouch. aku kira si Ghazi itu anakmu, jeng :)

    hey, aku Arema juga louh. Lahir disana. Skrg juga paling nggak, setahun 2x ke Malang :)

    BalasHapus
  2. tumbas sandal eiger aee daa ... awet wet kwkwkw

    BalasHapus
  3. @ndutyke..
    Wah arema juga to....ayo mbk kapan kesini...jjs bareng2..hehehhee

    BalasHapus
  4. @ecca
    Hu uh ca...jan boros sendal...ya maybe iso dicoba eiger e

    BalasHapus

isi komen disini nih.....