Kamis, 05 Februari 2009

Ya Allah....semoga semua baik2 aja


Denger kabar kemaren rasanya jantung dah brenti berdetak aja. Syok....! Tapi ya sudahlah...semua udah terjadi kan,gag bisa disesali juga. Mungkin Allah pnya kehendak lain. Ada hikmah dari semua peristiwa juga.

Masih cemas nunggu kabar...semoga secepatnya ada kabar. Aq masih terus berdebar-debar sejak malam kemaren. Tidur kebangun bangun terus, mata dah gag bisa brenti netes. Ya Allah....selalu aja kami diberi cobaan. Kami berharap...cobaan kali ini, membuat kami terutama aq lebih sabar lagi. labih mampu mengendalikan emosi. Amien

Ya Allah....lindungilah orang yang aq sayangi dari smua mara bahaya. Mungkin aq belum bisa menjadi pribadi yang lebih baik...yang bisa dijadikan teladan. Yang mampu bersabar mengahadapi apapun. Yang selalu didengar pendapatnya.

Seringkali aq selalu diabaikan,mengapa hanya mendengar pendapat saja tidak pernah mau. Baru ketika semua sudah terlanjur terjadi sesal yang akan terus ada. Aq sudah berulangkali bersabar....selalu menerima keadaan. dan selalu menempatkan diriq diposisi mereka. Tapi...kehidupan ini gag melulu minta dimengerti...ada saatnya seseorang harus mengerti dan memahami orang lain.

Jarum jam dari kemaren berdetak lambatttt sekali. aq masih sangat sedih....cemas....kecewa....dsb. Ya Allah...berikanlah aq kekuatan menghadapi semua cobaan ini. Pun juga semua keluarga q. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komen disini nih.....